Para Pekerja Kantoran Perlu Aplikasi Android ini

22.15

Tahukah kamu andai smartphone terutama android bisa menjadi asisten pekerjaan pekerjaan kantor kamu. Sebenarnya tidak sedikit sekali guna smartphone guna melayani beberapa besar kegiatan sehari-hari. Smartphone pun dapat menjadi mentor untuk menolong kamu dalam menguasai bahasa asing, mempelajari programming dan lain-lain.

Sedangkan guna kamu semua pekerja kantoran, beberapa software berikut ini barangkali akan berfungsi jika dipasang di smartphone.

GoToMeeting

Melakukan pertemuan atau meeting dalam rangka membahas pekerjaan perkantoran seringkali dilakukan dengan teknik bertemu dan mengerjakan presentasi dalam suatu ruangan atau lokasi lain laksana restoran, cafe, bahkan hotel.

Namun kegiatan tersebut sekarang bisa disebut sebagai pekerjaan konvensional guna melakukan pekerjaan meeting. Karena kini dengan software smartphone saya dan anda bisa melakukan meeting tanpa mesti bertemu dengan klien. Namanya GoToMeeting, kemampuannya bisa melakukan pekerjaan meeting laksana presentasi dan membicarakan tentang kegiatan atau target perusahaan bisa di kerjakan dengan jarak jauh melewati online. Dengan begitu, tidak akan didatangi lagi pembatalan meeting sebab jadwal meeting yang kebetulan ribut dengan jadwal meeting lain.

Microsoft Office Mobile

Setelah kamu mengerjakan meeting menggunakan software GoToMeeting, tentu kamu bakal mendapatkan bahan atau pelajaran dari partner, klien atau si bos. Tidak butuh kuatir, gunakan software Microsoft Office Mobile guna dapat membuka file laksana Word, Excel bahkan PowerPoint.

Evernote

Tidak seluruh bahan atau pelajaran meeting bisa di kirim atau bisa kamu dapatkan berupa file. Terkadang melulu dari perkataan atau kalimat yang menurut keterangan dari kamu urgen untuk diingat. Menggunakan Evernote kamu dapat menulis apapun bahkan hasil meeting dapat disalin di Evernote.

Mungkin kamu bertanya: apa bedanya dong sama kitab catatan?. Evernote memiliki tidak sedikit kelebihan salah satunya kamu bisa mengamankan daftar dengan password, jadi daftar privasi kamu tidak akan dapat dibaca oleh orang lain.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.