Daftar 7 Daerah Wisata Di Swiss Yang Terpopuler

16.28
Ingin liburan di tempat yang indah? Swiss mungkin menjadi pilihan yang tepat. Keragaman tempat wisata di Swiss yang terdapat di daratan eropa, negara pegunungan yaitu inti dari Swiss dan menciptakan negara ini mempunyai  identitas yang unik. Seiring dengan daya tarik sebagai salah satu tujuan wisata utama di Eropa, menciptakan Swiss juga dikenal sebagai yang terbaik untuk forum keuangan “Bank Swiss”, serta keju dan cokelatnya. Swiss menyediakan pemandangan paling indah, yaitu panorama Pegunungan Alpen. Meskipun kecil, Swiss yaitu salah satu negara terkaya di dunia, tidak heran banyak wisatawan menghabiskan liburan di Swiss.


Berikut ini yaitu tempat wisata di Swiss:


1. Danau Jenewa

Danau Jenewa di Swiss
Danau Jenewa merupakan salah satu danau terbesar di seluruh Eropa, Danau itu sendiri yaitu tujuan indah wisatawan. Danau Jenewa merupakan salah satu danau yang paling indah di dunia yang terletak di antara Swiss dan Perancis. 60% danau ini dimiliki oleh Swiss dan 40% dimiliki oleh Perancis. Danau ini terlihat menyerupai bulan sabit kalau dilihat dari atas, mempunyai luas hampir 600 km2. Danau ini sering diadakan olahraga yacht. Jika Anda berkunjung ke salah satu tempat wisata di Swiss ini, maka yang terbaik yaitu menyewa bahtera langsung dari danau untuk mendapat nuansa wisata terbaik di danau ini.


2. Kota Zermatt

Kota Zermatt di Swiss
Berada di dasar pegunungan Alpen Swiss menciptakan resor ski ini menjadi salah satu yang paling dicintai wisatawan yang berkunjung ke Swiss. Zermatt sangat terkenal alasannya yaitu resor skinya yang indah di mana Anda sanggup bermain ski bersama keluarga dan teman-teman Anda. Jika Anda tidak tertarik pada ski maka ada beberapa pilihan lain. Anda sanggup menikmati makan di restoran di tempat ini. Ada juga pasar di seluruh kota di mana Anda sanggup berbelanja dengan puas, sehingga tempat wisata di Swiss ini sangat diminati oleh wisatawan yang berkunjung bersama keluarga mereka.


3. Taman Nasional Swiss

Taman Nasional Swiss
Taman Nasional Swiss, didirikan pada tahun 1914, dan tempat ini yaitu yang tertua di Pegunungan Alpen. Tempat ini yaitu salah satu tempat wisata di Swiss yang sangat menakjubkan. Taman Nasional Swiss yaitu tempat terbaik untuk melihat pemandangan dari Pegunungan Alpen. Taman ini begitu besar bahwa hingga meliputi setengah wilayah Swiss. Di sini Anda juga sanggup melihat beberapa binatang termasuk elang, marmut dan elks. Tempat ini yaitu taman yang sangat layak untuk Anda Kunjungi, tetapi Anda tidak akan diizinkan untuk mendirikan tenda dan bermalam di taman ini.


4. Gunung Matterhorn

Gunung Matterhorn
Matterhorn yaitu salah satu gunung yang paling terkenal di dunia. Gunung ini mempunyai ketinggian  4478 meter, tapi gunung ini bukan gunung yang tertinggi di Swiss. Saat ini, banyak pendaki yang mencapai puncak Matterhorn setiap tahunnya, dan semua pemandangan di atas gunung sanggup disaksikan dari atas gunung ini, meskipun banyak rute yang terbilang sulit, alasannya yaitu dianggap cukup sulit untuk dipanjat.Tempat wisata di Swiss ini akan memberi Anda pengalaman andal dalam tur wisata Anda.


5. Zurich

Kota Zurich Swiss
Perbukitan, hutan yang tenang dan damai, serta desa yang indah di kota Zurich, yang terletak di sepanjang tepi Danau Zurich, yang menunjukkan keindahan visual bagi wisatawan. Menara Gothic yang biasa Anda temui dalam buku dongeng Anda, gereja-gereja kuno dan pesona bersejarah kota Zurich, yang berbicara banyak perihal mitos dan misteri Zurich, menciptakan tempat wisata di Swiss ini cukup diminati oleh pengunjung yang tiba dari banyak sekali belahan Dunia.


6. Kastil Chillon

Kastil Chillon di Danau Jenewa
Kastil Chillon Juga dikenal sebagai Chateau de Chillon. Kastil Chillon yaitu salah satu istana yang paling terkenal di Swiss yang terletak di bersahabat Montreux. Kastil ini menjadi salah satu tempat wisata di Swiss yang tepopuler. Kastil ini yaitu rumah bagi Penghitungan Savoys dari abad-12 hingga era ke-14, dan terdiri dari 100 bangunan, beberapa ruang bawah tanah, tiga halaman dan empat ruangan yang besar. Setiap ruangan menyediakan pemandangan spektakuler dari Danau Jenewa.


7. Interlaken

Kota Interlaken Swiss
Kota ini menunjukkan kegiatan rekreasi yang tak terhitung jumlahnya, mulai dari acara hiking dan ski untuk olahraga petualangan menyerupai paralayang, bungee jumping, atau bahkan arung jeram. Dengan pemandangan yang indah di sekitar kawasan tersebut, tidak mengherankan bahwa sebagian besar pengunjung mengunjungi tempat wisata di Swiss ini untuk menjelajahi alam luar yang begitu menakjubkan di Interlaken.

Itulah tadi beberapa tempat wisata di Swiss yang sanggup menjadi tujuan wisata Anda bersama keluarga dan teman-teman Anda, dan jangan lewatkan juga artikel lainnya yang berjudul Tempat Wisata di Prancis.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.