Spesial, Anjing Meghan Markle Ikut ke Pernikahan Bersama Ratu Elizabeth II

08.17


Ada yang menarik dari perayaan pernikahan antara Pangeran Harry dan Meghan Markle kali ini. Hal ini disebabkan dalam pernikahan tersebut, akan muncul sesosok tamu yang lumayan istimewa.

Namun, sesosok tamu itu bukanlah seorang artis atau figur kenamaan lain. Melainkan tamu istimewa tersebut ialah anak anjing berama Guy kepunyaan Meghan Markle.

Yang menciptakan hal ini lebih istimewa lagi, Guy dikabarkan bakal menemani Ratu Elizabeth II dalam mengerjakan perjalanannya ke Kastil Windsor. Tentu saja, ini adalahsebuah kebesaran besar, baik untuk Guy dan pun Meghan.

Sebelumnya, Meghan memang sudah mengungkapkan andai dirinya akanmembawa Guy ke pernikahannya. Sedangkan anjing lainnya kepunyaan Meghan, Bogart sudah dititipkan ke seorang rekan di Los Abgeles, Amerika.

Melansir dari Eonline, Sabtu (19/5/2018), kerinduan Ratu Elizabeth II terhadap hewan, khususnya anjing bukan suatu rahasia lagi. Contohnya saja, pada bulan lalu, dia menyampaikan selamat bermukim terhadap anjing corgy kerajaan yang sudah dia rawat selama sejumlah tahun ini.

Bahkan pihak Istana Buckingham melaprokan bahwa Kerajaan Inggris paling marah ketika mengentahui Willow, anjing corgy kepunyaan Kerajaan Inggris menghembuskan nafas terakhirnya.

"Mungkin sebab Willow ialah hubungan terakhir terhadap orangtuanya dan dapat membawa dia ke waktu kecilnya. Ini benar-benar terasa laksana akhir dari suatu era," kata perwakilan pihak Istana Buckingham.

Sekedar informasi, Meghan dan Ratu Elizabeth II diberitakan menjadipaling dekat sebab sama-sama saling menyukai anjing. Dan bahkan Pangeran Harry telah menulis bahwa ikatan dia dan calon istrinya terciptasebab corgy.

"Corgy bisa langsung mengenalimu. Saya sudah menguras 33 tahun terakhirtidak jarang kali digonggongi oleh anjing. Tapi yang satu ini langsung menerima saya, sama sekali tidak terdapat (gonggongan)," kata Pangeran Harry.

"Dia melulu mengibas-ngibaskan ekor, dan aku seperti, 'Argh'," lanjutnya.

Sekedar Pangeran Harry dan Meghan Markle akan menggelar pernikahan di Chapel St George, Kastil Windsor, Windsor. Dikabarkan, minimal ada 600 tamu undangan yang akan muncul dalam acara pernikahan tersebut.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.