Fitur Baru WhatsApp Mampu Putar Video Facebook & Instagram

17.17

Pasca bos WhatsApp hengkang dari Facebook, membuat software ini terus memanjakan pemakainya. Setelah diberitakan akan mengenalkan fitur video call group ke sejumlah pemakai sekaligus. Kini Fitur baru pulang diluncurkan.

Fitur yang informasinya saat ini telah mulai dikenalkan yakni pemutar video facebook dan instagram yang sekarang mampu disaksikan melaluisoftware whatsapp.

Cara kerja fitur ini, saat seseorang yang sedang kamu ajak chatting mengirimi tautan video, maka anda tidak perlu terbit dari software untuk menyaksikan rekaman tersebut. Demikian seperti dikutip dari Engadget.

Fitur teranyar ini baru dapat digunakan guna pemakai dengan sistem IOS, sementara untuk sistem Android, fitur pemutar video ini belum dapat digunakan.

Facebook sudah bekerja guna mengintegrasikan sekian banyak  aplikasinya, menyerahkan pemakai kontrol yang lebih mulus atas konten mereka di Facebook, Instagram dan WhatsApp.

Tahun lalu, perusahaan mulai memperbolehkan pemakai guna memposting Cerita Instagram mereka ke Facebook dan mula tahun ini, laporanmencerminkan fitur Facebook sedang menguji yang akan tidak mempedulikan pemakai memposting Cerita Instagram mereka ke WhatsApp juga.


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.